Home » » VAGINA BULU ELECTRIC SILIKON

VAGINA BULU ELECTRIC SILIKON

Written By obatjozz on Jumat, 15 Maret 2013 | 12.11



VAGINA GETAR GOYANG SUARA BERBULU ELECTRIC SILIKON VERSI JUMBO - SEX TOYS PRIABerbentuk Vagina Yang Berukuran Super Jumbo Ini Mampu Menjawab Problem Sexualitas Anda Saat Ini, Vagina Berbahan Karet Silikon Halus, Elastis, Berkualitas Serta Di Jamin 100% Aman Untuk Di Gunakan Bagi Anda Yang Menginginkan Sensasi Yang Luar Biasa Dalam Permainan Tunggal Alias Onani. Mampu Bergetar, Bergoyang, Terdapat Bulu Di Bagian Vagina, Empot-Empot, Bisa Mengeluarkan Suara Desahan Wanita, Erotis, Sehingga Menjadikan Anda Lebih Mudah Terangsang Dan Lebih Cepat Dan Mudah Mencapai Klimaks, Sangat Cocok Untuk Anda Yang Sulit Ereksi, Tidak Mudah Sobek Dan Di Jamin Tidak Berbau Apek Bila Anda Simpan Dalam Waktu Yang Lama, Dapat Di Atur Volume Suaranya Bahkan Di Mute Sekaligus, Dan Juga Dapat Juga Mengatur Getarannya.

CARA PENCUCIAN VAGINA GETAR GOYANG SUARA JUMBO :Hanya Cukup Di Lap Dengan Air Shampo Sebelum Dan Setelah Penggunaan, Guna Untuk Menghindari Terinfeksinya Kulit Sensitif Anda, Simpan Di Tempat Aman, Jangan Sampai Terkena Sinar Matahari Langsung.

PENJELASAN VAGINA GETAR GOYANG SUARA JUMBO :
-Ukuran : 270 X 320 X 150mm.
-Negara Asal : Jepang.HARGA :Rp. 650.000,- / VAGINA GETAR GOYANG SUARA ELEKTRIK JUMBO | SEX TOYS PRIA + Baterai Di Dalamnya.


PENTING!!
Jangan Salah Gunakan Produk Kami, Tujuan Utama Kami Adalah Membantu Pasangan Suami Istri Yang Ingin Meningkatkan Kualitas Hubungan Seksual Mereka, Karena Ketidakpuasan Pasangan Dapat Mengganggu Keharmonisan Keluarga Anda, Melayani Pengiriman Ke Seleruh Indonesia, Jaminan Mutu Dan Kualitas Internasional Kepuasan Customer Adalah Prioritas Utama Kami.


ATTENTION...! ! ! Jangan salah gunakan Product-productkami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karenaketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yangtidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.
Share this article :

Banner 2

Iklan

Banner

CONTACT ORDER

CONTACT ORDER

PEMBAYARAN VIA BANK

JASA PAKET VIA


 
Support : Copyright © 2013. pembesar penis,obat kuat,alat bantu sex - All Rights Reserved
Proudly powered by OBAT JOZZ